14 Warga Isolasi Mandiri di Mekarjaya Diberi Bantuan Sembako

Foto: istimewa

Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin (dua dari kanan) menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus KSC-19 untuk warganya yang menjalani isolasi mandiri, Jumat (08/01/21).

berita.depok.go.id – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya mendistribusikan bantuan sembako kepada 14 warga yang terpapar Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG). Bantuan ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan mereka selama menjalani isolasi mandiri.

Lurah Mekarjaya, Zainal Arifin mengatakan, sebelumnya pihaknya mengajukan permohonan bantuan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok untuk warganya yang menjalani isolasi mandiri. Bantuan kemudian diserahkan melalui Satgas Covid-19 Kelurahan.

“Alhamdulillah, bantuan tiba sebagai wujud kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat, dan langsung kami distribusikan melalui Kampung Siaga Covid-19,” katanya kepada berita.depok.go.id, Jumat (08/01/21).

Zainal merinci, setiap paket sembako berisi beras, sarden, mie instan, dan minyak goreng. Masing-masing penerima manfaat mendapatkan satu paket sembako.

“Kami berharap paket sembako ini dapat membantu meringankan beban mereka, karena jika isolasi mandiri otomatis tidak bisa keluar rumah,” pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

Sumber : https://berita.depok.go.id/pemerintahan/14-warga-isolasi-mandiri-di-mekarjaya-diberi-bantuan-sembako-5493

Leave a Reply